Friday, December 17, 2010

nak tinggi x??ikut cara nih...


Lakukan Diet Dengan Tepat
Untuk tumbuh lebih tinggi secara alami, tubuh Anda membutuhkan protein, vitamin dan mineral lebih banyak dibandingkan karbohidrat dan lemak. Protein terdiri dari satu atau lebih rantai asam amino. Mereka merupakan komponen asas dari semua sel hidup dan mencakup banyak zat seperti enzim, hormon pertumbuhan, dan antibodi yang diperlukan untuk berfungsinya organisme. Mereka sangat penting dalam makanan hewan untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan dan dengan demikian anda harus mengambil banyak protein untuk lebih tinggi ya.
Jenis makanan terbaik yang mengandung protein yang lengkap adalah ikan, telur, susu, dan kacang-kacangan. Makanan ini sebagian besar mengandung asam amino, dan memiliki 8 asam amino penting yang tidak boleh dihasilkan oleh tubuh anda. Oleh kerana itu, ganti nasi, roti, dan hamburger dengan ikan, telur, dan susu skim.
Mineral yang paling penting lainnya adalah kalsium. Perlu diketahui bahwa beberapa makanan dan minuman umum dapat bertindak sebagai inhibitor pertumbuhan kalsium dan akrobat. Mereka inhibitor kalsium meliputi kopi, minuman ringan gula pasir, pemanis berkonsentrasi, garam yang berlebihan, lemak yang berlebihan, alkohol, dan rokok. Hentikan dan kurangi pengambilan makanan dan minuman yang mengandung kopi, pemanis berkonsentrasi, garam berlebih dan lainnya yang sejenis jika anda ingin tumbuh lebih tinggi.
Oleh kerana itu, makanan sehari-hari yang perlu anda ambil untuk tinggi badan anda tumbuh lebih tinggi harus secara alami terdiri dari makanan kaya protein seperti ikan, tak jenuh daging, telur, susu, dan polong-polongan; makanan makanan kaya vitamin seperti buah-buahan, sayuran, dan hati hewan; mineral kaya seperti susu, produk susu dan makanan laut
Tidur Yang Cukup
Tidur adalah keadaan yang menenangkan pikiran anda untuk memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. Hal ini juga mengatur kemampuan tubuh anda untuk tumbuh secara alami. Oleh kerana itu, masuk akal untuk menempatkan diri anda dalam lingkungan tidur yang ideal sehingga anda dapat menambah tinggi badan anda. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa kita di pagi hari lebih tinggi daripada kita di malam hari. Berdasarkan hukum gravitasi, tubuh kita dalam posisi berdiri, yang tertarik ke tanah. Pada akhir hari, disk di tulang belakang dikompres dengan berat tubuh. Selama malam, kolom tulang belakang dalam suasana yang santai dan menyebar posisi.
Menyadari fakta ini dan menggunakan waktu ini untuk menambah tinggi badan. Bangun pukul enam, makan siang di jam 10, makan malam di jam 6, dan tidur di jam 10. Keperluan untuk tidur adalah hal yang harus pada semua manusia. Kita tidak boleh hidup tanpa tidur yang cukup. Kurangnya tidur baik untuk anak-anak atau orang dewasa dapat membawa pada akibat penyakit yang serius.
Latihan Olah Raga
Chin-up & Tarik-up hanya salah satu dari banyak bentuk latihan peregangan yang dapat anda lakukan untuk membantu anda tumbuh lebih tinggi secara alami. Latihan-latihan ini bekerja bahu, serta punggung, lengan, dan obliques. Melakukan latihan-latihan ini serta bentuk-bentuk lain seperti peregangan yoga dan pilates juga dapat membantu Anda tumbuh lebih tinggi secara alami.

p/s: kalau dah umur 20...boley naik lg ke tinggi?

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. good info :)
    ambil susu untuk tulang,hee yang sihat.

    ReplyDelete
  3. yer..susu mmg bek tuk tulang..ahaks

    ReplyDelete